Responsive image

BUPATI PASAMAN TERIMA KUNJUNGAN BUPATI AGAM

Jum`at, 5 Mei 2017 admin Pemerintahan Cetak
BUPATI PASAMAN TERIMA KUNJUNGAN BUPATI AGAM

PASAMAN_Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan ketua DPRD Pasaman Yasri, Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko beserta sejumlah kepala satuan Organisasi Prangkat Daerah (SOPD) seperti Inspektur Rosben, kepala Badan Keuangan Daerah Mulyatmin, kepala Perikanan Syafrialis, kepala  Dinas Kominfo Anasrullah, kepala kantor Kesbangpol Afridansyah, kepala satuan Pol PP Asmadi, kepala Dishub Aril Amir, kepala  Kabag Humas Eri Hermawan, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kesra Eddi terima kunjungan Bupati Kabupaten Agam Indra Catri beserta istri dan rombongan hari minggu (1/5).
Rombongan Pemerintah Kabupaten Agam (kabupaten tetangga) itu berjumlah 50 orang terdiri dari Staf Ahli, Asisten I bidang Pemerintahan, kepala Dinas Sosial, kepala Dinas Prikanan dan kelautan, kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP dan 16 Camat se Kabupaten Agam.
Asisten I bidang Pemerintahan yang mewakili rombongan mengatakan, kunjungan kami ini ke kecamatan Padang Gelugur ini adalah dalam rangka silaturrahim dengan Pemkab Pasaman
Bupati Agam mengatakan ada 3 prameter yang perlu dicontoh keberhasilan Kabupaten Pasaman khusunya daerah Tapus ini pertama masyarakat disini mempunyai etos kerja yang bagus kemudian kuatnya Pemerintahan mulai pemerintahan nagari, kecamatan dan Kabupaten, yang ketiga kuatnya inspratruktur yang ada mengenai sarana prasarana bersinerginya masyarakat petani dengan Pemerintah , inilah yang membuat begitu cepatnya peningkatan prertumbuhan perekonomian masyarakat di Tapus ini, ini akan kami upayakan dimasyarakat Kabupaten Agam nantinya, ujarnya.
             Kemudian ada undangan kepada kami pertandingan bolakaki sebagai pertandingan persahabatan dilapangan hijau Tanjung Aro kecamatan Padang Gelugur, imbuhnya.
Rombongan Pemkab Agam juga berkempatan melihat beberapa kolam ikan air tawar masyarakat jorong sungai pimping yang terbentang luas , Camat Padang Gelugur beserta sekcamnya dan walinagari beserta perangkatnya menjamu rombogan dengan kelapa muda sambil mekonsumsi ikan panggang dilokasi kolam itu.
Selanjutnya rombongan menuju lapangan bolakaki Tanjung Aro, klub Gumarang Kabupaten Agam bermain persahabat dengan Garuda Fc Tanjug Aro, klub Gumarang terdiri dari ASN Pemkab Agam diantaranya juga ada dulunya ASN Pemkab Pasaman yang pindah tugas ke Pemkab Agam, pertandingan  itu juga disaksikan Bupati Pasaman dan Bupati Agam. (di)