Responsive image

Disporabudpar buka pendaftaran pemilihan Uda dan Uni 2015

Jum`at, 21 Agustus 2015 humas Sosial Budaya Cetak

Humas/Kominfo _ Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) telah membuka pendaftaran bagi pemuda/pemudi kabupaten Pasaman yang berminat untuk menjadi Uda dan Uni Pasaman tahun 2015.
Menurut Kasi kesenian dan kebudayaan Jon Fauzi kepada awak media CP, Pendaftaran pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Pasaman sudah dapat dimulai dari sekarang hingga tanggal 7 September 2015 tempat di Sekretariat Disporabudpar Kabupaten Pasaman atau contak person pada saudara H. Syahruddin,SH.MM di HP nomor 081363448940, saudara Jon Fauzi,S.Ag.MM di HP. Nomor 082170353624 dan Dedy Tri Mulya di HP nomor 085274764975.
Jon Fauzi  menambahkan, Peserta adalah masyarakat Kabupaten Pasaman, tidak harus berdomilsili di Kabupaten Pasaman, usia 18 s/d 25 tahun, belum menikah, pendidikan minimal setingkat SLTA, memikliki pengetahuan tentang budaya, pariwisata dan pengetahuan umum, berpenampilan menarik, cerdas serta berkpribadian, dapat berkomunikasi dalam bahasa indonesia dan bahasa asing, tinggi Uda minimal 68 cm dan Uni minimal 163 cm.
Setelah persyaratan tersebut terpenuhi langsung mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia dengan menyiapkan Foto close Up tampak depan dan tersenyum sebanyak satu lembar ukuran 4R dan pas foto 4x6 sebanyak dua lembar, Foto copy KTP, Foto Copy Ijazah terakhir dan surat pengantar dari Camat atau Kepala SKPD/Dinas Instansi, ketentuan lain akan disampaikan panitia diwaktu pendaftaran.
Panitia penyelenggara akan menyediakan tropy dan uang pembinaan bagi Uda dan Uni yang terpilih dan mereka berhak mewakili Kabupaten Pasaman pada pemilihan Uda dan Uni Provinsi Sumatera Barat tahun 2015, imbuh Jon (Adi)