Responsive image

KUNJUNGAN KERJA HIPI KABUPATEN PASAMAN DISAMBUT HANGAT MEDIA TRIBUN PEKANBARU

Senin, 29 Mei 2017 admin Kliping Media Cetak
KUNJUNGAN KERJA HIPI KABUPATEN PASAMAN DISAMBUT HANGAT MEDIA TRIBUN PEKANBARU

Humas/Kominfo  –Kunjungan Kerja dan Study Banding Organisasi Himpunan Insan Pers Independen Kabupaten Pasaman di bawah Koordinator Mulyadi SH, melakukan kunjungan kerja ke Redaksi Harian Independen yang bonafit di Pekanbaru yaitu TRIBUN PEKANBARU di sambut hangat oleh Pimpinan Redaksi, Wartawan dan Karyawan media harian yang sangat besar itu di ruang kerja dan ruang tamunya.
Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan di pimpin langsung oleh Pimpinan HIPI Kabupaten Pasaman Mulyadi SH dengan tujuan untuk melakukan kunjungan kerja dan studi banding sekaligus meningkatkan SDM para wartawan yang tergabung dalam organisasi HIPI Kabupaten Pasaman.
Rombongan HIPI Kabupaten Pasaman sampai di Kantor Redaksi dan Percetakan Tribun Pekanbaru Sabtu pukul 10.00 wib tanggal (20/5) dijamu koordinator liputan Tribun Pekanbaru H. Rinal Sagita.
Koordinator HIPI Kabupaten Pasaman Mulyadi. SH menyampaikan dalam kata sambutannya di ruang pertemuan Tribun Pekanbaru di hadapan Pimred, Wartawan, karyawan dan karyawati Tribun Pekanbaru bahwa; “Perjalanan kunjungan kerja HIPI Kabupaten Pasaman ke Tribun Pekanbaru adalah berdasarkan tindak lanjut visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya.
Disamping itu HIPI Pasaman juga berkeinginan meningkatkan pengetahuan dan pengalaman dari para wartawan-wartawan yang tergabung di dalam organisasi HIPI Pasaman, tegas Mulyadi sembari menyampaikan ucapan kirim salam pemda Pasaman pada pihak redaksi Tribun Pekanbaru dengan penuh ke Akraban.
Ihzan salah seorang Redaktur divisi pemberitaan nasional dan internasional dari Tribun Pekanbaru mengapresiasi kunjungan kerja HIPI Kabupaten Pasaman yang telah mengalamatkan kepercayaannya pada media harian Tribun Pekan baru tersebut.
Menurut Ihzan, Tribun Pekanbaru lanjutnya, sangat professional dan dalam mengelola manajemen redaksi media harian ini, yang sehingga keberadaan Tribun Pekanbaru dapat di perhitungkan dengan jumlah oblahan sampai 20.000 sampai dengan 50.000 ekseplar per harinya.
Juga Tribun Pekanbaru mengelola media on line yang selalu mensuport keberadaan media cetaknya, dengan perkembangan yang sangat pesat, di diantara media-media on line yang berada di Peklanbaru ini katanya.
Sebagai mperbandingannya, media on line Tribun Pekanbaru selalu memberikan tyanggung jawab terhadap wartawan/wartawatinya se kurang-kurangnya 12 berita perharinya, dan bahkan pada pagi hari fortal berita Tribun telah menerbitkan 3 pemberitaan pada saat matahari menyingsing di ufuk timur. kata Ihzan. (di)