BUPATI PESSEL SAMBUT HANGAT ROMBONGAN PEMDA PASAMAN DI PANTAI CAROCOK

BUPATI PESSEL SAMBUT HANGAT ROMBONGAN PEMDA PASAMAN DI PANTAI CAROCOK

PASAMANKAB.GO.ID, PAINAN ---- Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman di Painan di sambut hangat penuh kekeluargaan oleh Bupati Pesisir Selatan Indra Joni serta Ny Lisda Rawdha Indra Joni dan juga Forkopimda Pesisir Selatan dan jajarannya, di Medan Bapaneh Pantai Carocok Painan. (20/4/2018).

Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman pada gelombang pertama di pimpin oleh Staf Ahli Bupati Pasaman Desrizal. SKM, M.Kes, yang terdiri dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman Anasrullah. SH. MH, Kepala BKPSDM Drs. Antoni Rachmad, SH. MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Asari. MPd, Kepala Disporapar Ricky Riswandi, Kepala Dinas Perhubungan Asril Amir, Dinas Arsip dan Pustaka, Kepala Inspektur Rosben Agus, dan bersama rombongan lainnya.

Bupati Pesisir Selatan Indra Joni, bersama Forkopimda, OPD dan masyarakat Pesisir Selatan mengucapkan selamat dating di Kabupaten 1001 PESONA WISATA ini dengan penuh keramahtamahannya pada rombongan yang berhadir.

Rombongan Pemda Pasaman dan Provinsi Jambi juga di suguhi dengan berbagai hiburan rakyat yang di pentaskan oleh Sanggar seni dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Pasaman sampai berakhir pukul 23.45 Wib.

Selama acara berlangsung pelataran MEDAN BAPANEH PANTAI CAROCOK di padati oleh masyarakat setempat sambil menyaksikan pementasan yang di mainkan oleh Sanggar Seni dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Pasaman itu.

Bersama Rombongan yang di pimpin oleh Staf Ahli Bupati Pasaman Desrizal. SKM, M.Kes mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Selatan ke-70 semoga ke depan lebih maju lagi, terima kasih Pemimpin dan masyarakat Pesisir Selatan yang telah saling bersinergi memajukan perekonomian masyarakat demi tercapai kesejahteraan bagi kita semua dan kehidupan yang lebih baik. Paparnya sambil berjoget ria bersama Bupati Pessel Indra Joni dan Ibuk. (TIM KOMINFO)*

Bagikan ke Jejaring Sosial