Kembali Bupati Yusuf Lubis Monitor Kehadiran ASN Dalam apel Gabungan

Kembali Bupati Yusuf Lubis Monitor Kehadiran ASN Dalam apel Gabungan

PASAMANKAB.GO.ID, Lubuk Sikaping --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis ba’da apel gabungan kembali monitor jumlah kehadiran ASN dalam mengikuti Apel Gabungan untuk mempertegas kedisiplinan.

Seiring dengan telah berulang kalinya Bupati Yusuf Lubis tegaskan agar ASN Kabupaten Pasaman “Disiplin, Tertib, Berbunga, dan pada tahun 2018 di tambah lagi dengan “KOMITMEN” namun selalu masih mengalami berbagai benturan-benturan, sehingga dalam pelaporan apel gabungan pada senin pagi (12/3/2018) petugas pelaporan kaku dalam menyampaikan laporannya, sehingga melahirkan keraguan bagi Bupati Pasaman atas laporan tersaebut.

Dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID pada saat Apel Gabungan itu tampak berhadir Staf Ahli Bupati, Asisten, Sekretaris Daerah H.M Saleh, Kepala-kepala OPD Se-Pasaman, Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Direktur PDAM Pasaman, Direktur PT Equator Pasaman, Ketua Baznas Pasaman, Dewan Pendidikan Pasaman, serta ASN bersama staf pegawai Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, di Pelataran Kantor Bupati Pasaman, Senin (12/3/2018).

Ba’da Apel Gabungan itu Bupati Yusuf Lubis kembali mencek dan monitor keabsahan kehadiran ASN dalam laporan petugas tersebut, dengan menunjuk barisan Lembaga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman sebagai sampel.

Alhamdulillah sebut Bupati Yusuf Lubis, ternyata kehadiran dan laporan pelapor  100% serupa, sekaligus Bupati Pasaman mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada Lembaga tersebut. (TIM DISKOMINFO PASAMAN)*

Bagikan ke Jejaring Sosial