POS KTL PERDANA PASAMAN DIRESMIKAN BUPATI YUSUF LUBIS

POS KTL PERDANA PASAMAN DIRESMIKAN BUPATI YUSUF LUBIS

PASAMANKAB.GO.ID, Lubuk Sikaping – Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis dalam sambutannya saat meresmikan Pemakaian Pos Kawasan Tertip Lalulintas (KTL) mengharapkan dengan adanya Pos Kawasan Tertip Lalu lintas (KTL) ini akan memberikan kontribusi bagi upaya kita bersama menjadikan Lubuk Sikaping sebagai kota kawasan tertib lalu lintas yang semakin nyaman baik dari sisi Kamtibnas maupun dalam berlalu lintas sehingga akan memberi arti dan manfaat yang besar kepada sekuruh warga masyarakat penguna jalan,

Dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID Peresmian KTL, dihadiri Kapolres AKBP Hasanuddin, S.Ag, , Ketua PN Lubuksikaping, Maarif, Kepala OPD, para perwira dan personel Polres setempat. Di Jalan Jenderal Sudirman Lubuk Sikaping Rabu (14/03/2018).

Selanjutnya ia juga mengatakan“Dengan adanya Pos KTL perdana di daerah ini kedepan pengendara dapat lebih tertib lagi dalam berlalu lintas,” harapnya. Disamping itu, Yusuf Lubis juga menekankan terhadap seluruh ASN agar tertib dalam berlalu lintas terutama pada kawasan KTL tersebut. Karena ASN ini merupakan contoh bagi masyarakat lainnya.

Kemudian, kata Bupati lagi, kedepan Pemkab Pasaman juga akan berupaya membangun Pos KTL di kecamatan lain yang dianggap rawan lalu lintas. Selanjutnya Bupati Yusuf Lubis muga menyarankan, “Melalui Pos KTL itu, sekecil apapun pelanggaran harus ditindak. Tidak boleh main-main.

Pos ini tidak boleh kosong dari pengawasan," saran Bupati Yusuf Lubis. Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dibangunnya pos polisi KTL upaya kita bersama menjadikan kota Lubuk Sikaping yang tertib berlalu lintas.

AKBP Hasanuddin. S.Ag pun berharap, kepada masyarakat pengendara untuk selalu mematuhi segala aturan berlalu lintas bagi keselamatan pengendara maupun orang lain. (TIM JURNALISTIK DISkOMINFO PASAMAN)*

Bagikan ke Jejaring Sosial