Sambutan Hangat Diskominfo Pasaman Atas Kunjungan Kerja Komisi Informasi Sumbar

Sambutan Hangat Diskominfo Pasaman Atas Kunjungan Kerja Komisi Informasi Sumbar

PASAMANKAB.GO.ID, Lubuk Sikaping --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis menerima kunjungan kerja Perwakilan Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, yang di wakili oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat Alfitriati beserta rombongan di ruang kerjanya, Rabu (14/3).

Kedatangan perwakilan Komisi Informasi Sumbar di ruangan kerja Bupati Pasaman didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman, Anasrullah.SH.MH, Sekretaris Diskominfo Pasaman Williem Hutabarat, beserta staf lainnya, juga Kasubag Pemberitaan Bagian Humasy , Awaluddin.

Ba’da bersilaturrahim dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, KI bersama Diskominfo pasaman selenggarakan pertemuan di Aula Diskominfo Pasaman.

Perwakilan KI Provinsi Sumbar Arfitriani menyampaikan dalam pertemuan itu,”Agar Diskominfo Pasaman selalu mensosialisasikan:

1. Undang-undang Republik Indonesia Nomor: 14 tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

2. KI juga menyarankan Website PPID Pasaman, Pasamankab memuat fortal yang berisi dokumen setiap SKPD seperti DPA, LAKIT, LKPJ, LPPD, Renja dan Dokumen lainnya yang di butuhkan public

3. KI tersebut juga membahas tata cara pengelolaan, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Pasaman. (TIM KOMINFO PASAMAN)*

Bagikan ke Jejaring Sosial