SEKRETARIS DAERAH ROTASIKAN TIGA ESELON IIb DI LINGKUNGAN PEMDA PASAMAN

SEKRETARIS DAERAH ROTASIKAN TIGA ESELON IIb DI LINGKUNGAN PEMDA PASAMAN Eselon IIb Pemda Pasaman sedang mengikrarkan sumpah jabatan di pandu oleh Sekda Pasaman H.M. Saleh (TIM)*

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Ba’da pelantikan dalam rotasi tiga pejabat Eselon IIb di lingkungan Pemda Pasaman Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman sampaikan amanatnya kepada ketiga pejabat yang barusan di lantiknya atas bergulirnrnya rotasi di lingkungan Pemda Pasaman tersebut.

“Pelaksanaan rotasi dan mutasi dalam organisasi manapun adalah bagian dari kebutuhan organisasi.

“dengan terjadinya mutasi dan rotasi ini sangat kita harapkan bagaimana terwujudnta kemajuan dari sebuah organisasi itu, Papar Sekda.

Dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID tampak berhadir dalam kegiatan itu, Baperjakat Setda Pasaman, (Asisten I Dalisman Darsah, Inspektur Inspektorat Rosben Aguswar), Kepala Keuangan Daerah Pasaman Mulyadmin, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Asmadi, ketiga pejabat Eselon IIb yang akan di lantik bersama pendamping, dan sejumlah wartawan dari berbagai media baik elektronik, cetak, maupun online.

Selanjutnya Sekda juga mengatakan, “Disamping merupakan penambahan wawasan kita dalam rangka melaksanakan tugas, karena sebagai aparatur kita bersedia di tempatkan dimana saja.

Dengan terlaksanakannya mutasi dan rotasi ini kita sangat berharap akan berdampak meningkatnya kinerja dan pekerjaan kita, dan kemudian dapat memberikan penyegaran dalam rangka menjalankan tugas-tugas kita. Jelas Sekda

Pada kesempatan itu juga Sekda mengucapkan “selamat” kepada mereka eselon IIb yang barusan saja di rotasikan dan mengucapkan sumpah jabatan, karena mereka telah di berikan amanah dan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pinta Sekda kembali.

Kepada yang berhadir dalam rangka acara pelantikan eselon IIb yang di rotasikan itu Sekda Pasaman juga mengajak dan berharap di samping do’a bersama juga motivasi bagi mereka yang barusan di beri amanah agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengingatkan mereka yang barusan di lantiknya, “Tugas kita semakin berat, tantangan kita juga semakin berat, dimana tegnologi informasi begitu cepat sehingga menuntun kita untuk dapat berbuat lebih dalam kegiatan kita.

Peristiwa suatu ketika saja mudah saja di sampaikan, dan sangat mudah di ketahui, di samping itu juga tantangan akan kebutuhan masyarakat kita semakin meningkat. Papar sekda.

Di era tegnologi informasi ini kadang-kiadang kita tidak tau apakah melalui apa namanya namun itu semua akan kita hadapi. Pintanya

Ia kembali berharap agar kebersamaan selalu di jaga terus, dan dapat menilai rotasi itu suatu yang sangat positif, apalagi kita ini bukannya sebagai pegawai yang baru sebutnya.

Di akhir amanat Sekda Pasaman juga mengatakan, “Sumpak jabatan yang barusan di ikrarkan itu, di samping dirikita sendiri juga di saksikan Allah Swt, semoga semua ini ada hikmahnya, semoga semua ini ada manfaatnya bagi kita, baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan organisasi kita, tapi yang jelas semuanya ini datangnya dari sisi Allah Swt. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial