Portal Resmi Pemerintahan Kabupaten Pasaman
Rubrik : Pendidikan
SDLBN 25 Murni Panti Ukir Prestasi Pada PK-PLB
Kamis, 29 November 2012 12:40:10 - by : admin

Lb Sikaping,

          SDLBN 25 Murni Panti Kabupaten Pasaman  berhasil meraih prestasi pada berbagai cabang lomba yang diperlombakan pada Pekan Kreatifitas Pendidikan Luar Biasa (PK-PLB) se Sumbar, Riau dan Jambi yang dilaksanakan di Payakumbuh, pekan lalu.

          Diantara prestasi yang diraih adalah Juara I Lomba Upacara Penggerak Bendera dengan personil Afrizal, Amril dan One Sildra Winnekher. Selanjutnya, juara I Lomba Pacu Karung atas nama Syofyan dan juara III tapak perkemahan.

          Kepala SDLB Panti Kab Pasaman Rasmita, S.Pd didampingi guru kelas Esra Wati, S.Pd kepada wartawan menyebutkan, keikutsertaan SDLB Panti pada PK-PLB se Sumbar, Riau dan Jambi tersebut sudah sangat membanggakan. Karena dari ratusan sekolah yang ikut, SDLB Panti  sudah dapat mengukir prestasi.

          Dikatakan, prestasi yang diraih merupakan bukti nyata dari hasil kerja keras keluarga besar SDLBN 25 Murni Panti dalam mempersiapkan, mendidik dan melatih anak-anak pada PK-PLB tersebut.

          Menurutnya saat ini SDLBN 25 Murni Panti mendidik  38 anak dengan tenaga guru 6 orang. “Kedepan kita bertekat menjadikan sekolah ini dapat mewujudkan pelayanan yang optimal bagi Anak Berkebutuhan Khusus agar Mandiri dan Beperan dalam Kehidupan Bermasyarakat dan Berbangsa, jelas Rasmita. (Wely/Humas)

Portal Resmi Pemerintahan Kabupaten Pasaman : http://pasamankab.go.id
Versi Online : http://pasamankab.go.id/article-sdlbn-25-murni-panti-ukir-prestasi-pada-pk-plb.html