Balita 4 Tahun Positif COVID-19, Williyam Hutabarat "Usia Termuda dari 14 Orang yang Terkonfirmasi Positif COVID-19"

Balita 4 Tahun Positif COVID-19, Williyam Hutabarat

Pasaman - 14 orang warga Pasaman terkonfirmasi baru covid 19, hal ini disampaikan oleh Bupati Pasaman melalui Ketua Koordinator Komunikasi dan Informasi Publik Satgas Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Kabupaten Pasaman, Williyam Hutabarat diruang kerjanya, Rabu (04/11/20).

Williyam menyampaikan, 14 orang warga yang terkonfirmasi  positif covid 19 tersebut,  11 orang hasil tracking dan pengambilan swab yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan yang bekontak erat dengan pasien positif sebelumnya dan 3 orang merupakan pasien rawatan yang dilakukan pengambilan swab oleh RSUD Lubuk Sikaping.

“Usia termuda berusia 4 Tahun dan tertua berusia 71 Tahun dari 14 orang yang positif covid 19 tersebut”, ungkap Williyam Hutabarat

Kata Williyam, total jumlah warga masyarakat sampai hari ini yang terkonfirmasi Positif 149 orang, Sembuh 90 orang, dirawat di ruang isolasi RSUD Lubuk Sikaping 7 orang dengan rincian 4 positif, 3 menunggu hasil pemeriksaan, 2 orang diisolasi di wisma equator, meninggal 6 dan 48 orang isolasi mandiri.

Sementara itu, Sekretaris Satgas Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Kabupaten Pasaman  Drs.H. Maraondak yang ditemui warta.co.id menyampaikan, dengan terus meningkat dan bertambahnya setiap hari kasus baru warga masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19, Satgas Covid 19 akan terus dan lebih menggiatkan lagi upaya pencegahan melalui giat razia pengawasan protokol kesehatan pencegahan covid 19 ke lingkungan masyarakat terutama di tempat keramaian di wilayah Pasaman.

“Semoga wabah pandemi covid 19 ini cepat mereda, dan semua kita diharapkan menjalankan Adapatasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian covid 19 yang sudah menjadi Peraturan Daerah di Propinsi Sumatera Barat”, Tutup Maraondak.

Bagikan ke Jejaring Sosial