BENNY UTAMA LANTIK PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PASAMAN

BENNY UTAMA LANTIK PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PASAMAN

PasamanKab- Benny Utama Bupati Pasaman menlantik dan mengambil sumpah PNS  dalam  jabatan Pengawas (jabatan struktural selevel eselon IV)  sebanyak 56 orang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman  di Lantai 3 Aula Kantor Bupati Pasaman (Senin, 02/08/2021) yang dihadiri oleh Wakl Bupati Pasaman, Sekda Pasaman, dan Kepala OPD.

Dalam pidatonya, Benny Utama mengatakan bahwa pelantikan pejabat struktural selevel eselon IV  sebanyak 56 orang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, telah melalui proses secara administrasi  seperti penilaian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Pasaman, dan telah mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri pada Dirjen Otonomi Daerah. Tutur Benny Utama.

Lanjut Benny, saudara yang baru saja saya lantik adalah orang orang pilihan dan dianggap cakap dan mampu dalam mengemban tugas jabatan pada OPD tempat saudara bekerja, untuk itu saya minta kepada saudara mulai sekarang untuk mengetahui dan mempelajari tugas pokok  dan fungsi jabatan saudara sehingga beban kerja yang ada pada pundak saudara akan bisa dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman 2021-2026 “Terwujudnya masyarakat Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat”. Kata Benny Utama.

Kepada para semua yang hadir Benny Utama menyampaikan bahwa “mulai sekarang tidak ada lagi istilah dukung mendukung karena Pilkada telah selesai, sekarang marilah kita semua untuk mewujudkan Visi Misi Kepala Daerah yang telah dituangkan dalam RPJMD Kabupaten Pasaman2021-2026, dan saya hanya melihat kinerja saudara semua. Imbuh Benny Utama.

Di akhir pidato Nya, Benny Utama berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik, “saya berharap kiranya saudara bisa membina staf yang berada dibawah saudara, berikan contoh ketauladanan, berikan motivasi dan  ciptakan kondisi yang harmonis dilingkungan tempat saudara bekerja”. Tutur Benny Utama sembari mengakhiri pidatonya.

Anasrullah,SH,MH Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pasaman, kepada sorotankini.com mengatakan bahwa pelantikan 56 pejabat struktural pengawas setingkat eselon IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman adalah untuk mengisi kekosongan jabatan pada OPD. Tutur Anasrullah.

Bagikan ke Jejaring Sosial