Bupati Pasaman Secara Resmi Launching Program Inovatif Kreatif Polres Pasaman

Bupati Pasaman Secara Resmi Launching Program Inovatif Kreatif Polres Pasaman

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dengan sengaja menunda segala bentuk kesibukannya dalam rangka menghadiri Musrenbang Kecamatan di berbagai Kecamatan Se-Pasaman ba’da apel pagi Senin agar bisa hadir bersama dengan Forkopimda Pasaman lainnya di Polres Pasaman untuk mendengar, melihat dan bahkan melaunching visi dan misi Polres Pasaman pada hari itu.

Dari pantauan langsung Jurnalistik Kominfo Pasaman hadir dalam kegiatan itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Yasri dan seluruh jajaran FORKOPIMDA Pasaman lengkap berhadir, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin. S.Ag, Kodim 0305 Pasaman Pri Isdiyanto, Kajari Adhriyansyah.SH.MH, Pengadilan Negeri Mu’arif.SH, Pengadilan Agama Drs. Taufik Ridha, Kan Kemenag Pasaman Abdel Haq, Kepala SOPD, Kabag di lingkungan Sekda Pasaman, Direktur Bank Nagari, BRI, BSM, Kepala Rutan Lubuk Sikaping, MUI, Ketua Baznas Pasaman, Camat, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, Alim Ulama, Tokoh Adat Ketua LKAM Kabupaten Pasaman, Wartawan, dan seluruh personil Polres Pasaman Perwira, Bintara, Tamtama, di Pelataran Mapolres Pasaman, Senin (12/02/2018).

Bahkan ia juga mengatakan bahwa setelah ia berkoordinasi dengan berbagai Kabupaten/Kota se Sumatera Barat baru satu-satunya Polres Pasaman yang memiliki dukungan penuh terhadap Visi dan Misi Bupati, Yaitu Aman, Agamis, dan Berbudaya.

Sedangkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman adalah Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya. Papar Yusuf Lubis.

Dan pada kesempatan itu juga Bupati Pasaman menyatakan bahwa, “Tidak banyak yang dapat saya sampaikan kecuali ucapan bangga, bahagia, atas program yang di launching Polres Pasaman pada kesempatan itu yang betul-betul 100% mendukung visi dan misi Bupati Pasaman. Ujarnya dan di sambut riuh tepuk tangan para undangan.

Pada kesempatan itu juga Bupati pasaman sarankan agar setiap Jorong, Nagari, Kecamatan, Instansi se-Kabupaten Pasaman agar memiliki dan memasang spanduk visi dan misi Polres Pasaman itu.

Dan kepada Kepala Bagian Humas Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Anwir Salam. S.Sos yang pada saat itu turut berhadir Bupati Pasaman menyarankan untuk mencetak brosur-brosur yang berkenaan dengan Visi dan Misi Kapolres Pasaman agar dapat di bagikan kepada Kejorongan, Nagari, Kecamatan se-Pasaman, Karena begitu indah dan begitu bagusnya Program Polres Pasaman itu.

Terakhir sekali dalam amanat Bupati Pasaman sambil melaunching Program Inovatif Kreatif Polres Pasaman dengan membacakan Basmallah. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial