BANK NAGARI CABANG LUBUK SIKAPING BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA MASJID AL-AZHAR KAUMAN SELATAN

BANK NAGARI CABANG LUBUK SIKAPING BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA MASJID AL-AZHAR KAUMAN SELATAN

Rao Selatan, PASAMANKAB.GO.ID --- Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping melalui RAHMAD EKA FUADI dan ROMI ILYAS berbagi berkah dan berbagi kebahagiaan ramadhan 1440 H bersama Masjid Al-Azhar Kauman Selatan pada saat mengikuti Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dimalam ke tiga kunjungan safari ramadhan berlangsung, yang di Ketuai oleh Bupati H. Yusuf Lubis. SH. MSi yang diwakili Drs. H. Asari. M.Pd.

Berbagi berkah dan berbagi kebahagiaan ala Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping mitra pemerintah daerah Kabupaten Pasaman itu ditandai dengan penyerahan secuil bantuan pembangunan masjid dalam amplop dan paket ramadhan yang diserahkan secara langsung oleh RAHMAD EKA FUADI dan didampingi ROMI ILYAS pada takmir Masjid Al-Azhar Kauman Selatan, pada saat melaksanakan kunjungan safari ramadhan bersama Tim I Safari Ramadhan Pemda Pasaman di Masjid Al-Azhar Kauman Selatan yang disaksikan secara langsung oleh jamaah shalat tarwih yang memenuhi ruangan masjid itu.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua Tim I Safari Ramadhan Pemda Pasaman yang diwakili Drs. H. Asari. M.Pd, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mulyatmin. Ch. MM, Kepala Dinas PUTR yang diwakili Sekretaris, Kepala Dinas Kesehatan atau yang diwakili, Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili, Kepala Kesbang Pol Aan Afrinaldi, Kang Kesra Setda Pasaman, Perwakilan Kabag Humas Setda Pasaman, Perwakilan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping yang diwakili oleh RAHMAD EKA FUADI dan didampingi ROMI ILYAS, Camat Rao Selatan bersama sejumlah Wali Nagari dilingkungan Kecamatan Rao Selatan, tanpa terkecuali Wali Nagari Tanjung Betung di Masjid Al-Azhar Kauman Selatan, Senin (13/05/2019)

Pada kesempatan yang sangat berbahagia itu Bupati Pasaman yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Asari. M.Pd menyampaikan sekelumit sambutan tentang pembangunan Pasaman yang sedang berlangsung dilaksanakan dan yang akan di kerjakan, bahkan sekelumit kata “mari secara bersama-sama bangun kemitraan bersama Bank Nagari, kata Bupati melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman Drs. H. Ashari. M.Pd saat itu.

Dan ucapan trimakasih yang sangat besar beserta rasa syukur jamaah Masjid Al-Azhar Kauman Selatan atas bantuan yang diserahkan oleh Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping bersamaan dengan bantuan pembangunan Masjid dari Pemda Pasaman disampaikan salah seorang takmir Masjid saat menyampaikan sambutannya atas kunjungan Tim safari ramadhan itu.

Kunjungan Tim I Safari Ramadhan Pemda Pasaman bersama Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping berakhir dengan Tauziyah oleh Uztad H. Nasbin Panyahatan. Lc. MA dan melaksanakan shalat Tarwih secara berjamaah dimasjid tersebut. (A.E. Nasution).

Bagikan ke Jejaring Sosial