Bupati H.Yusuf Lubis.SH.MSi Dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama Saksikan Laga Terakhir Group A Minang Kabau Cup 2019

Bupati H.Yusuf Lubis.SH.MSi Dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama Saksikan Laga Terakhir Group A Minang Kabau Cup 2019

KOMINFO, Pasaman --- Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis.SH.MSi dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menyaksikan laga pertandingan terakhir Group A antara Kecamatan Padang Gelugur Melawan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam di Stadion Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Rabu (13/02/2019).

“Dalam laga penentu di group A Minangkabau Cup 2, pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi, di babak pertama. Kecamatan Padang Gelugur tampak menguasi lapangan pertandingan dengan hasil lebih dulu unggul 1-0 pada babak I.

Dari pantauan jurnalistik Kominfo Pasaman tampak berhadir dalam kesempatan sore itu di stadion Glora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis.SH.MSi, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama serta Forkopimda Pasaman lainnya, Anggota DPRD Pasaman, Sekretaris Daerah (SEKDA) Drs.H.Mara Ondak, Staf Ahli Bupati, Kepala-kepala OPD, serta pengunjung lainnya baik dari Pasaman sendiri, maupun dari luar Pasaman yang memadati stadian tersebut.

Selanjutnya memasuki babak II, kedua tim saling silih berganti melakukan penyerangan, tampak beberapa kali hampir terjadi gol bagi kedua tim, tapi memasuki menit menit terakhir tim tamu dapat membobol gawang kecamatan Padang Gelugur sehingga membuat penonton di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping marasa terkejut,

“Akhirnya Kecamatan Padang Gelugur melaju ke babak 16 besar Minang Kabau Cup 2.Walau bermain imbaang dengan skor 1-1 dengan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam,Padang Gelugur berhasih sebagai Runner Up Group A.

Wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 1-1. Dengan hasil ini membuat langkah Kecamatan Padang Gelugur melaju ke babak 16 besar Minangkabau Cup 2, sebagai Runner Up, Untuk Juara Group A di raih oleh Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota,

“Sedangkan untuk Pemain terbaik diperoleh oleh Abdul majit dari Kecamatan Padang Gelugur, dan pencetak gol terbanyak jatuh pada Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota atas nama Adit Suhandra.

Ikut hadir menyaksikan pertandingan ini Kapolres Pasaman, Waka Polres Pasaman, Dandim 0305 Pasaman, Kasdim 0305 Pasaman, Sekda Pasaman serta OPD dan Pimpinan BUMD Kabupaten Pasaman. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial