BUPATI PASAMAN H YUSUF LUBIS HADIRI HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR RSUD LUBUK SIKAPING

BUPATI PASAMAN H YUSUF LUBIS HADIRI HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR RSUD LUBUK SIKAPING

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Dalam rangka mewujudkan ukhuwah islamiyah (keakraban, persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan) antara Pimpinan dan pengurus, pegawai, karyawan/karyawati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping di bawah Pimpinan Direktur dr Yong Marzuhaili, di hari baik, bulan baik sekaligus merayakan hari raya Idhul Fitri 1439 H, menyelenggarakan acara Halal Bi Halal.

Dari pantauan awak jurnalis, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis, SH, M.Si, yang di dampingi oleh Asisten I Dalisman Darsah, Kepala Dinas Perhubungan H Asril Amir, Kepala Inspektur Inspektorat Rosben Aguswar, Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping Syafrizal, Kabag Umum Setda Pasaman Aan Afrinaldi, SSTP, Kabag Hukum Setda Pasaman Eri hermawan, SH, sespri serta Ajudan dan sopir Bupati, segenap pimpinan, pegawai, karyawan/karyawati RSUD di pelataran RSUD Lubuk Sikaping pada pukul 07:30 Wib selasa (03/07/2018).

Rangkaian acara halal bi halal yang di selenggarakan tersebut diagendakan oleh panitia saling berta’aruf maaf memaafkan dan makan bersama.

Suasana halal bi halal di RSUD pada pagi tersebut Subhanallah, penuh kebersamaan, persaudaraan, senyum, sapa, salam, sopan dan santun yang terpatri dalam Budaya Agamis. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial