BUPATI PASAMAN LEPAS ROMBONGAN TAKBIR IDHUL FITRI 1439 H DENGAN PENUH KEMENANGAN

BUPATI PASAMAN LEPAS ROMBONGAN TAKBIR IDHUL FITRI 1439 H DENGAN PENUH KEMENANGAN

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis di damping Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Muspida, Sekda, Staf Ahli Bupati Pasaman, Asisten serta sejumlah Kepala OPD, Bank Nagari, Bank BRI Cabang Lubuk Sikaping, melepas rombongan Takbir Idhul Fitri tahun 1439 H di depan Rumah Dinas Bupati Pasaman, kamis (14/6/2018)

Sebelum pemberangkatan rombongan, acara prosesi pelepasan rombongan di mulai dari laporan pimpinan rombongan takbir yaitu Kasatlantas Pasaman dan amanat Bupati Pasaman.

Dalam pelepasan rombongan Bupati H. Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, serta Muspimda, Sekda, serta sejumlah OPD melambaikan tangan dan tersenyum penuh kemenangan, keceriaan, kebahagiaan, karena telah tuntas melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam amanatnya berkata, “Dari lubuk hati yang paling dalam Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Pasaman yang turut serta menyemarakkan malam takbir penuh kemenangan, karena telah sukses menjalankan Ibadah Puasa ramadhan 1439 H. ulangnya kembali.

Seterusnya dengan penuh bangga dan bahagia Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman juga mengucapkan terimakasih kepada perantau Pasaman yang telah berhadir bersama pada malam takbir itu, bahkan telah ikut serta memeriahkan, menyemarakkan malam takbir pada malam itu.

Kita sangat bersyukur sebut Bupati Pasaman, karena telah dapat merealisasikan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yaitu Pasaman Sejahtera, Pasaman Agamis, dan Pasaman Berbudaya. Sehingga malam takbir itu penuh dengan rasa syukur pada Allah Swt. Sebutnya kembali

Secara langsung juga Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengundang masyarakat Pasaman yang bertakbir malam itu untuk shalat Idhul Fitri bersama di pelataran kantor bupati pada jum’at 15 juni 2018 besok. Sekaligus menghadiri open house di kediaman Bupati dan Wakil Buapati Pasaman sekaligus bersilaturrahim. Pintanya

Adapun jumlah mobil atau kendaraan yang ikut dalam takbir bersama itu dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID, juga laporan Sekretaris daerah Kabupaten Pasaman HM. Saleh sekitar 200-an kendaraan baik kendaraan roda empat, maupun roda dua.

Situasi dan kondisi takbir bersama malam itu aman dan tertib dan terkendali. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial