Kunjungi Masjid An-Nur Batu Karut, Bupati Sabar AS "Salut Anak anak ramaikan Masjid"

Kunjungi Masjid An-Nur Batu Karut, Bupati Sabar AS

Kunjungan Tim Khusus Safari Ramadhan Kabupaten Pasaman yang dipimpin oleh Bupati Sabar AS, di Masjid An-Nur Batu Karut Jorong Pasar Ladang Panjang, Riuh disambut ratusan jamaah, Jumat, (05/04/2024).

Turut mendampingi Bupati Sabar AS dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekretaris Daerah Yasri Uripsyah, M.Si, Kepala OPD, Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Niniak Mamak, dan ratusan jamaah masjid An-Nur.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat yang juga Niniak Mamak setempat Marwa Sita mengatakan uacapan terima kasih pada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman terutama Tim Khusus Safari Ramadhan yang hadir di masjid tersebut.

"Kepedulian Bupati Pasaman terhadap pembangunan bidang keagamaan sangat perlu kita apresiasi dan program lain yang sangat membantu masyarakat. Untuk itu perlu kita lanjutkan kepemimpinan Sabar AS dimasa mendatang ungkap," ungkap Marwa Sita.

Kehadiran Bupati Sabar AS selaku Ketua  Tim Khusus Safari Ramadhan Kabupaten Pasaman di Masjid An-Nur Batu Karuik Jorong Pasar Ladang Panjang, berharap pembangunan Masjid akan dapat terselesaikan dengan cepat.

Dalam arahanya Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan bahwa merasa salut terhadap tingkat kehadiran jamaah Masjid tersebut yang sangat ramai, bahkan kehadiran anak anak yang sangat ramai perlu kita dukung. Ini merupakan implementasi Pasaman yang berimtaq.

Dalam hal ini Sabar AS berharap diantara program keagamaan seperti Program Tahfizh, Magrib Mengaji, dan masih banyak program lain guna meningkatkan ketaqwaan masyarakat.

"Selain Program keagamaan, Program yang tak kalah penting lainya adalah Program Pendidikan gratis, Kesehatan gratis yang seluruhnya akan dapat nembantu masyarakat baik itu ekonomi maupun sosial," Tutup Sabar AS.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan terhadap masjid tersebut dari TSR Kabupaten Pasaman uang sebesar 20 juta rupiah, Al Qur'an, Permadani tikar Sholat sebanyak 2 lembar. Disamping itu juga diserahkan bantuan dari Bank Nagari Lubuk sikaping sebesar 1 juta rupiah.

Bagikan ke Jejaring Sosial